IT Managed Service
Membantu pengelolaan resource IT perusahaan dengan IT Managed Service yang menyediakan dukungan teknis,
jaringan serta konsultasi untuk kelancaran operasional IT perusahaan.
IT Managed Service
Seiring dengan perkembangan kebutuhan komunikasi data, banyak Perusahaan yang memerlukan dukungan operasional yang cepat untuk mengelola infrastruktur jaringan mereka. Dengan layanan OSS Maintenance Service, teknisi kami tersedia untuk membantu kegiatan instalasi maupun pemeliharaan jaringan Perusahaan Anda yang telah tersebar di Sumatera.
IT Managed Service
DigiSupportLayanan Pengelolaan untuk pemeliharaan dan instalasi infrastruktur IT perusahaan.
✓ Preventive Maintenance
✓ Instalasi FO & VSAT
✓ Migrasi Infrastruktur IT
IT Managed Service
DigiNetworkDukungan jaringan secara onsite dan ondesk, analisa monitoring dan pengelolaan bandwidth Internet.
✓ Network Support
✓ Bandwidth Management
✓ Managed Router
Frequently asked questions
Need help? You’re covered.
Passionate about solving problems through creative communications.
Iweka Digital Solusi menawarkan layanan internet seperti Dedicated Internet, DigiAgri Link, dan DigiFiber. Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri dan perkantoran.
Dedicated Internet adalah layanan internet dengan koneksi stabil yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis, seperti aplikasi internal, CCTV, dan VPN. Sementara itu, DigiFiber menggunakan teknologi Fiber Optic dan ditujukan khusus untuk perkantoran di dalam kota.
Ratio 1:1 berarti bahwa bandwidth yang diberikan pada layanan internet tidak dibagi dengan pengguna lain. Anda akan mendapatkan akses internet yang tidak terpengaruh oleh pengguna lain di jaringan.
SLA (Service Level Agreement) adalah perjanjian antara penyedia layanan dan pelanggan mengenai tingkat kualitas dan ketersediaan layanan. Angka persentase yang tercantum, seperti SLA 95% atau SLA 98%, mengindikasikan tingkat keandalan yang dijanjikan penyedia layanan dalam memenuhi persyaratan SLA.
Ya, Iweka Digital Solusi menyediakan helpdesk 24/7 untuk mendukung pelanggan dalam mengatasi masalah teknis terkait layanan internet mereka.
Iweka Digital Solusi menyediakan dukungan teknis IT on-site, yang berarti mereka akan mengirimkan tenaga ahli ke lokasi Anda jika diperlukan untuk menangani masalah teknis secara langsung.
Untuk mendapatkan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat menghubungi Iweka Digital Solusi melalui sales atau mengajukan permintaan penawaran melalui situs web kami.
Ingin menemukan solusi yang tepat? Diskusikan bersama kami.