Data Communication
Menyediakan infrastruktur yang berkualitas untuk memudahkan komunikasi bisnis Perusahaan Anda.
Data Communication
Produk komunikasi data kami memastikan keamanan dan menghubungkan jaringan infrastruktur perusahaan Anda. Solusi kami terdiri dari penyediaan VPN, Metro Ethernet dan VSAT.
Data Communication
IP VPNDengan IP VPN (Internet Protocol Virtual Private Network) perusahaan dapat membangun jaringan antar HO dan kantor kebun di lokasi yang berbeda. Komunikasi lebih aman, koordinasi lebih mudah dengan biaya yang terjangkau.
✓ Ratio 1:1
✓ Helpdesk 24/7
✓ IT Support on-site
✓ SLA 95%
Data Communication
VSATSolusi berbasis satelit untuk membantu perusahaan yang umumnya terletak di daerah terpencil. VSAT juga dapat digunakan sebagai backup untuk mendukung kestabilan jaringan.
✓ Ratio 1:1
✓ Helpdesk 24/7
✓ IT Support on-site
✓ SLA 95%
Data Communication
Metro EthernetAdanya jaringan Ethernet di wilayah Metropolitan mendukung jangkauan koneksi yang lebih luas. Metro E memungkinkan perusahaan untuk mengintegrasi layanan yang terhubung LAN dari berbagai tempat.
✓ Ratio 1:1
✓ Helpdesk 24/7
✓ IT Support on-site
✓ SLA 95%
Frequently asked questions
Need help? You’re covered.
Passionate about solving problems through creative communications.
Iweka Digital Solusi menawarkan layanan internet seperti Dedicated Internet, DigiAgri Link, dan DigiFiber. Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri dan perkantoran.
Dedicated Internet adalah layanan internet dengan koneksi stabil yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis, seperti aplikasi internal, CCTV, dan VPN. Sementara itu, DigiFiber menggunakan teknologi Fiber Optic dan ditujukan khusus untuk perkantoran di dalam kota.
Ratio 1:1 berarti bahwa bandwidth yang diberikan pada layanan internet tidak dibagi dengan pengguna lain. Anda akan mendapatkan akses internet yang tidak terpengaruh oleh pengguna lain di jaringan.
SLA (Service Level Agreement) adalah perjanjian antara penyedia layanan dan pelanggan mengenai tingkat kualitas dan ketersediaan layanan. Angka persentase yang tercantum, seperti SLA 95% atau SLA 98%, mengindikasikan tingkat keandalan yang dijanjikan penyedia layanan dalam memenuhi persyaratan SLA.
Ya, Iweka Digital Solusi menyediakan helpdesk 24/7 untuk mendukung pelanggan dalam mengatasi masalah teknis terkait layanan internet mereka.
Iweka Digital Solusi menyediakan dukungan teknis IT on-site, yang berarti mereka akan mengirimkan tenaga ahli ke lokasi Anda jika diperlukan untuk menangani masalah teknis secara langsung.
Untuk mendapatkan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat menghubungi Iweka Digital Solusi melalui sales atau mengajukan permintaan penawaran melalui situs web kami.
Ingin menemukan solusi yang tepat? Diskusikan bersama kami.